Kodim 0826 Pamekasan Gelar Latihan Menembak Pistol

Foto : Suasana saat latian tembak di Lapangan Tembak Pistol Kodim 0826 Pamekasan Jl. Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya, Selasa (31/05/2022) pagi.
1594
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Kodim 0826 Pamekasan menggelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Pistol, di Lapangan Tembak Pistol Kodim 0826 Pamekasan Jl. Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya, Selasa (31/05/2022) pagi.

Latihan menembak pistol tersebut diikuti oleh seluruh Komandan Ramil dan Perwira Staf serta Anggota Provos dan personel yang berindek Pistol.

Komandan latihan Kapten Inf Julian mengatakan, kegiatan menembak merupakan program satuan untuk mengetahui sebatas mana kemampuan prajurit dalam menembak senjata pistol.

"Dalam latihan menembak kita laksanakan secara maksimal, sehingga dapat mengetahui kemampuan masing-masing, " ucap Kapten Julian saat memberikan arahan.

Sebagai Komandan Latihan Kapten Inf Julian juga menekankan kepada personel yang akan melaksanakan menembak untuk selalu menjaga faktor keamanan dalam pelaksanaan kegiatan menembak.

"Latihan dikatakan berhasil apabila tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, untuk itu selalu perhatikan faktor keamanan, ujung laras harus selalu mengarah ke depan maupun keatas." Tegasnya.

Dalam kegiatan latihan juga dihadiri Dandim 0826 Pamekasan, Para Perwira Staf, Para Danramil Jajaran serta Anggota yang berindek pistol.

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Pemerintah Desa (Pemdes) Panca Karya, Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, menggelar karnaval budaya sebagai...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Albany Pasya, seorang pemuda 21 tahun yang sedang berfokus pada pelestarian budaya . Sebuah program “BBC atau Be Bright...

MEMOonline.co.id, Sumenep- KPU Sumenep resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada Sabtu...

MEMOonline.co.id, Jember- Bagi masyarakat yang memiliki anak penyandang disabilitas juga tidak perlu minder, tumbuhkan kepercayaan diri pada mereka...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah sekian lama publik bertanya-tanya siapa gerangan oknum Event Organizer (EO) pemborong ratusan event di Kalender...

Komentar