Podsi Kabupaten Bekasi Siap Mengawal Tradisi Medali Emas

Beni Saputra, Ketua Umum Pengcab PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kabupaten Bekasi Periode 2018-2022 .
997
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Beni saputra kembali memimpin sebagai Ketua Umum Pengcab Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bekasi dalam agenda Musyawarah Cabang (Muscab), Selasa (24/4/2018).

Beni terpilih secara aklamasi dari 24 peserta yang hadir berdasarkan kuorum, meski jadwal Muscab pada agenda pemilihan Ketua Umum Pengcab PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) periode 2018-2022 ini mengalami ketertundaan akhir 2017 lalu.

"Kedepannya PODSI akan lebih baik lagi," kata Beni di sela-sela Muscab PODSI yang berlangsung di Kafe Warna-Warni, Tambun Selatan.

Beni mengakui, dirinya menyadari jika kepengurusan periode sebelumnya masih banyak kekurangan. Namun dia berjanji akan meningkatkan prestasi kedepannya.

"Kami berharap pengurus dan pelatih lebih bersinergi sehingga prestasi dapat diraih secara maksimal," katanya.

Cabang olahraga Dayung yang pada Porda 2014 lalu berhasil menyumbangkan 4 medali emas untuk Kabupaten Bekasi, harus diakui karena peran’ tangan dingin’ Ketua Podsi Kabupaten Bekasi, Beni Saputra.

Takhanya itu akhir tahun 2017 lalu, Podsi Kabupaten Bekasi juga berhasil menyabet juara di kejuaraan nasional di Jambi. Tak hanya itu, 2 atlet Podsi Kabupaten Bekasi dipastikan berlaga di SEA Games 2018, masing-masing Ana Rahayu dan Ruslin.

Pelatih Dayung Kabupaten Bekasi, mengatakan kedua atletnya itu akan turun di partai Stegen. “ Ana dan Ruslin kini sedang dipelatnas,” terang Budi Subagja.

Pada Porda tahun 2018 nanti, Podsi Kabupaten Bekasi juga termasuk salah satu yang diperhitungkan daerah lain. Tradisi mendulang medali emas tampaknya juga sudah matang.

Sementara , Ketua Podsi Kabupaten Bekasi, Beni Saputra, mengatakan, cabor yang dipimpinnya itu sudah siap menghadapi Porda XIII di Bogor tahun 2018 nanti.

“ Prestasi Dayung kabupaten Bekas di Porda  tak lepas dari semangat dan peran teman2 pengurus lainnya,” Kata Benni, yang kini masih menjabat sebagai Ketua Podsi untuk periode 2018 - 2022.

Dikatakan Beni, atlet Podsi Kabupaten Bekasi kini tengah menjalani latihan rutin di Jatiluhur Purwakarta. (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar