Diduga Mengantuk, Dua Truk Adu Jotos di Camplong Sampang

Foto : Polisi saat mengevakuasi kendaraan yang terlibat lakalantas di jalan raya Camplong Sampang
1660
ad

MEMOonline.co.id. Sampang - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Kali ini, kecelakaan terjadi di jalan raya Dharma Camplong yang melibatkan dua kendaraan jenis truk.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu (03/05/2023) pagi, sekira pukul 05:00 wib. Untungnya dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Tutut Yudho Prasetyawan, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Dody Darmawan mengatakan, truk yang terlibat kecelakaan adalah truk box bernopol L-9177-CE kontra sesama truk dari arah berlawan.

Truk box dikendarai Dian Firmansyah (26 th), warga Desa Madu Legi, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan bersama kernetnya, Moh Ikbal (26 th) warga Wiyung kota Surabaya.

"Sedangkan truk berlawanan bernopol M-8614-CZ, dikendarai Musa (56 th), warga Jl.Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan," kata Dody, Rabu (3/5/2023).

Saat itu kata Dody, truk box yang dikendarai Dian Firmansyah melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, sopir truk box diduga mengantuk dan melaju ke sisi kanan.

Sementara, dari arah berlawanan melaju truk yang dikendarai Musa, karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang, akhirnya terjadi kecelakaan, antara truk box kontra dengan sesama truk.

"Akibat kecelakaan tersebut, dua sopir truk mengalami luka-luka, dan dilarikan ke Puskesmas Camplong," papar Dody.

"Pihaknya menghimbau kepada para pengendara, jika mengantuk berhenti dan beristirahat, agar tidak terjadi hal tidak diinginkan," pungkas dia.

Penulis     :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar