Nekat Tanpa Lampu Dimalam Hari, Nyawa Pengendara Vixion di Banyuwangi Melayang Dibawah Truk

Foto: Korban laka lantas Banyuwangi saat masih di TKP
1527
ad

MEMOonline.co.id, Banyuwangi – malang nian nasip Agus Husaini (20), warga RT.02 RW.01, Dusun Sumberbringin, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (5/5/2018) malam.

Pasalnya, pemuda yang malam itu sedang mengendarai Yamaha Vixion Nopol:P 3401 XD, harus kehilangan nyawanya setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam truk bermuatan kelapa.

Sebagaimana informasi yang dihimpun media ini di lapangan, peristiwa naas tersebut bermula sepeda motor Yamaha Vixion Nopol :  P 3401 XD yang dikendarai Agus Husaini, melaju dari arah barat, menuju kota Banyuwangi.

Sementara kendaraan  mitshubisi Truck Nopol : P 8479 UX yang dikemudikan oleh Sahrun (35), warga RT.01 RW.03, Dusun Kampung Baru, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, melaju dari arah timur ke barat (Banyuwangi-Jember red) sedang mengangkut buah kelapa.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dua kendaraan saling bertabrakan, dan menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol : P 3401 XD meninggal di TKP.

“Saat itu, pengendara sepeda motor Vision melaju dengan kecepatan tinggi, dan tanpa menyalakan lampu utama pada malam hari. Karena di TKP jalurnya sedikit menikung, maka tabrakan tak dapat dihindari,” kata Bripda Teguh tri Agus P. anggota lantas Polsek Kalibaru, Polres Banyuwangi, Minggu (6/5/2018).

Menurutnya, sesuai keterangan saksi di lapangan, peristiwa naas itu terjadi setelah sepeda motor Vixion yang dikendarai Agus Husaini, menabrak bodi depan samping kanan Mobil Truk yang di kendarai oleh Sahrun.

"Akibatnya, Agus Husaini terpental ke Aspal dan Meningal dunia karena mengalami cidera otak berat,” paparnya.                      

Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhakti Husada Krikilan, Kecamatan Glenmore, untuk pemeriksaan medis.

Sedangkan barang bukti (BB) yang ditemukan petugas di TKP, diamankan  Di Polsek Kalibaru, termasuk sopir truk,  guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kejadian ini murni kecelakaan lalulintas,” Bripda Teguh tri Agus P. (Anis/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar