Mauricio Souza Termotivasi Kemenangan Saat Kontra Persik Kediri

Foto: Novan, Mauricio dan Claudio 
1319
ad

MEMOonline.co.id, Kediri - Kekalahan menyakitkan Madura United dengan skor 0-1 di kandang sendiri saat menjamu Persib Bandung (1/11) sudah harus dilupakan.

Madura United harus kembali menata fokusnya jelang tandang Derby Jatim vs Persik Kediri pada pekan ke-19  lanjutan BRI Liga 1 2023-2024.

Laskar Sape Kerrab harus lebih fokus lagi saat nanti duel lawan Laskar Jayabaya julukan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Rabu (8/11/2023) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Madura United Mauricio Souza dalam Pre Match Press Conference-nya pun telah menyatakan tim yang dinakhodainya sudah siap kontra Persik Kediri besok.

"Dari semua di dalam rencana kita, setel-setel, defensif, ofensif untuk pertandingan ini, kita sudah siap. Kita juga sudah ketemu pengganti Rivera untuk laga ini. Kita bisa lakukan semua yang dipersiapkan dalam minggu ini dan apa yang harus dilakukan di dalam pertandingan besok," ujar Mauricio Souza, Selasa (4/11/2023) sore.

"Pertandingan ini pasti tidak mudah bagi kita. Tim Persik Kediri itu kuat sekali kalau bermain di kandang. Tim yang punya banyak kelebihan dan taktik yang bagus juga. Dia sinkron di semua sektor. Jadi kita harus tidak banyak kesalahan dalam pertandingan ini," tegasnya.

Namun Mauricio Souza sangat optimis bisa mengatasi Persik Kediri.

"Jadi motivasi kita meraih kemenangan untuk bisa tetap bertahan di empat besar. Di putaran pertama obsesi kita sudah tercapai. Dan itu yang akan kita lakukan di putaran kedua," tutur Mauricio.

Sementara Novan Sasongko mewakili rekan-rekannya juga menyatakan kesiapannya dalam menghadapi Persik Kediri.

"Para pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kita sudah menjalani latihan sesuai yang dipersiapkan oleh pelatih. Semoga untuk pertandingan besok kita meraih kemenangan, Amin," singkat Novan.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Keresehan warga Jember khususnya kaum Hawa terjawab sudah ketika Polisi bergerak cepat mengamankan seorang yang diduga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Proyek rehabilitasi gedung SMPN II Pasongsongan terpaksa dihentikan setelah ahli waris pemilik lahan, Taufik, melakukan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kasus persetubuhan anak dibawah umur dengan terdakwa Mistur warga Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo, memasuki sidang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

Komentar