Pelaku Tabrak Lari di Depan Alun - Alun Sampang Diburu Polisi

Foto : Korban tabrak lari (Tangkapan layar)
1225
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Insiden tabrak lari di depan Alun-Alun Trunojoyo Sampang, Madura, Jawa Timur, pada selasa (07/11/2023), sekitar pukul 03.30 terus diburu polisi.

Polisi dari jajaran Satlantas Polres Sampang terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku (sopir minibus) yang melarikan diri usai tabrak pengendara motor. 

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan mengungkapkan, peristiwa dugaan tabrak lari di sekitar Alun-Alun Sampang terus kamu buru, sampai saat dalam proses penyelidikan. 

"Terus kami buru, penyelidikan terus berlanjut," kata Dody singkat, rabu (8/11/2024).

Diberitakan sebelumnya, Faisol bersama dua rekan lainnya yang merupakan warga desa Muktesareh, kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menjadi korban tabrak lari di jalan KH. Wahid Khasim, tepatnya di depan alun alun kota Sampang.

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor vario yang dinaiki 3 pemuda asal desa Moktesareh tersebut mengalami kecelakaan dengan bus mini, yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri usai kejadian pada selasa pagi.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Rukimin, melalui Kanit lakalantas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan mengatakan, diduga saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai Feri membonceng dia rekan lainnya melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor tersebut berbelok ke kanan menuju arah selatan.

Kemudian pada saat yang bersamaan, kendaraan minibus melaju dari arah timur ke barat.

"Karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar, akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Ipda Dody Darmawan.

Lebih lanjut Dody memaparkan, akibat kejadian tersebut, ketiga pengendara motor Vario ini terpental, Faisol pembonceng kedua mengalami luka berat, dan dilarikan ke rumah sakit dr Muhammad Zyn Kabupaten Sampang.

"Faisol tak tertolong jiwanya atau meninggal dunia," ucap Dody

Sementara kata Dody, Feri pengemudi kendaraan Vario dirawat di RSMZ karena mengalami luka ringan, demikian juga dengan Syaiful Pembonceng pertama mengalami luka berat dan sedang dirawat di RSMZ.

"Kedua korban saat ini dirawat di RSUD Sampang. Sementara pengemudi minibus melarikan diri," pungkas Dody.

Penulis     :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

 
ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar