Kontra Bali United, Jaja: Kita Harus Percaya Bahwa Kita Bisa Bangkit

Foto: Hugo Gomes alias Jaja 
1321
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Setelah libur hampir dua pekan karena jeda internasional, Madura United di pekan ke-20 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024 dijadwalkan akan menjamu Bali United.

Laga awal pembuka jeda dengan tajuk big match ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura pada Kamis (23/11/2023) pukul 15.00 WIB besok.

Berstatus tuan rumah, Madura United tidak serta-merta diunggulkan. Hal itu tak lepas dari capaian minor yang dialami tim berjuluk Laskar Sape Kerrab belakangan ini.

Dalam empat laga terakhir, tim kebanggaan masyarakat Pulau Garam itu tidak sekalipun meraih kemenangan bahkan dalam dua laganya menelan kekalahan.

Sementara Bali United sebagai tim tamu, mampu meraih empat kemenangan walaupun saat laga terakhir mereka menelan kekalahan saat kontra Borneo FC.

Dengan kondisi yang ada pada saat ini, Madura United maupun Bali United merupakan dua tim yang berstatus ingin bangkit dari kekalahan-kekalahan yang mereka alami sebelumnya.

Lebih-lebih Madura United dengan kepelikan kompleks yang menerpanya, baik dari faktor internal maupun eksternal, masih dirasa sulit untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan, tanpa dibarengi kerja keras yang ekstra.

Namun demikian, pelatih Madura United Mauricio Souza dalam Pre Match Press Conference menyatakan optimis dan yakin bahwa tim yang dinakhodainya bisa bangkit dan kembali pada jalur kemenangan.

“Kita persiapan memang sedikit agak susah. Jacob tidak bersama kita karena pulang ke Singapore memperkuat tim nasional negaranya. Koko Ari juga harus dioperasi dan kita ada kesulitan untuk mengisi di posisi mereka,” ungkap Mauricio Souza, Rabu (22/11/2023) sore.

“Terlepas dari semuanya, hal itu bukan masalah bagi tim kita. Kita sudah motivasi untuk pertandingan ini karena kita tahu lawan kita adalah tim yang punya struktur bagus dan kuat,” ujar Mauricio.

“Tetapi kita percaya dengan apa yang telah kita lakukan saat ini. Saya juga percaya kepada semua pemain yang masuk lapangan untuk main hadapi pertandingan besok bisa melakukan pertandingan dengan baik,” singkatnya.

Keyakinan bisa bangkit dari keterpurukan pun dirasakan juga oleh sang jangkar Madura United Hugo Gomes alias Jaja.

“Apapun kesusahan yang dialami kita saat ini, kita akan masuk dengan baik serta percaya diri karena tahu kerja kita sudah bagus. Dan besok kita mau coba selesaikan kekalahan banyak yang dialami agar kita kembali ke jalur kemenangan dan bisa lebih baik lagi kedepannya,” tegasnya.

“Lupakan yang telah lalu dan itu motivasi kita karena kita akan main di kandang sendiri. Kita harus percaya bahwa kita bisa bikin dengan baik dengan hasil yang maksimal,” tuntas Jaja.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Keresehan warga Jember khususnya kaum Hawa terjawab sudah ketika Polisi bergerak cepat mengamankan seorang yang diduga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Proyek rehabilitasi gedung SMPN II Pasongsongan terpaksa dihentikan setelah ahli waris pemilik lahan, Taufik, melakukan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kasus persetubuhan anak dibawah umur dengan terdakwa Mistur warga Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo, memasuki sidang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

Komentar