Kadispora Lumajang : Lapangan Voli Rakyat Desa Purwosono Terbaik se-Lumajang

Foto : Nurman Riyadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang
1374
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- Nurman Riyadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lumajang mengatakan, lapangan voli di Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko, terbaik se-Kabupaten Lumajang.

Hal itu ia utarakan, saat membuka acara turnamen volleyball (bola voli) 'Smash Happy' di lapangan voli rakyat Purwosono, Selasa (25/6/2024), malam.

Pembukaan kala itu dihadiri oleh jajaran Forkopimcam Sumbersuko. Nurman mengapresiasi Kepala Desa Purwosono yang menurutnya kreatif dan maksimal sehingga ajang turnamen itu terlaksana.

"Lapangan voli Desa Purwosono ini adalah yang terbaik di Kabupaten Lumajang, ditingkat desa. Saya harap ini akan menjadi pemantik, sehingga akan ada atlet berprestasi dari Desa Purwosono terutama atlet bola voli," kata Nurman.

Ajang turnamen tersebut, diikuti oleh sejumlah tim terbaik di Kabupaten Lumajang. Selebihnya Nurman menambahkan, akan terus memantau kegiatan di lapangan voli rakyat purwosono di waktu kedepannya.

"Jangan sampai nanti kemudian tidak dimanfaatkan maksimal. Saya imbau, gunakan sebaik mungkin. Fasilitas yang ada ini, merupakan wujud perhatian pemerintah dalam rangka mendorong dan mendongkrak prestasi di bidang olah raga," imbuhnya, lanjut mengucapkan selamat bertanding pada peserta.

Penulis     :   Mas Her

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar