Soliditas TNI-POLRI Kuatkan Pondasi Kamtibmas Wilayah Sumbersuko Lumajang

Foto : apel jelang patroli
138
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Sumbersuko Polres Lumajang, terus mengoptimalkan langkah dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya dilakukan semalam, bersinergi dengan personil TNI Koramil Sumbersuko, menggiatkan patroli gabungan, mengitari titik kerawanan wilayah hukum setempat.

Kapolsek Sumbersuko Iptu Muldjoko S.H berkata, kegiatan serupa kerap dilakukan diwaktu sebelumnya. Pola dan metode menjaga kondusifitas dimaksimalkan, sebagai wujud perlindungan dan pengayoman.

"Saya (Iptu Muldjoko -red) bersama Danramil memimpin patroli. Di tujuh kawasan desa, disetiap jalur perlintasan menjadi rute patroli. Pada prinsipnya, TNI-Polri di wilayah Kecamatan Sumbersuko tetap solid dan berkomitmen menjaga garda terdepan keamanan," ucap Kapolsek.

Selebihnya, dalam metode pendeteksi dini, diungkapkan oleh Kapolsek, pihaknya meningkatkan setiap satuan fungsi yang ada. "Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa, itu menjadi penting. Sampai saat ini saya tegaskan tetap solid," tegasnya.

Dilain sisi, perwira polisi berpangkat dua balok kuning emas itu mengapresiasi personil TNI jajaran Kodim 0821 Lumajang, khususnya Komando Rayon Militer Sumbersuko. "Danramil dan anggotanya begitu sigap dalam berkegiatan. Sehingga cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Sumbersuko bisa maksimal," imbuhnya.

Polisi yang memiliki background di bidang reserse kriminal itu, tidak akan underestimate, meski wilayahnya relatif aman.

"Kewaspadaan tetapi menjadi atensi. Terimakasih pada semua pihak yang telah berdikari dalam rangka menciptakan wilayah Sumbersuko aman dan kondusif. Kedepannya, kegiatan serupa akan terus kami lakukan menyesuaikan dengan situasi dan jadwal yang ada," pungkasnya.

Penulis     :   Mas Her

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar