News Update : Bunda Indah dan Yudha Hari Ini Mendaftar ke KPU Lumajang

Foto : Bunda Indah (tengah berkerudung merah)
150
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati dengan Yudha Adji Kusuma, resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kabupaten Lumajang, Rabu (28/8/2024).

Keduanya datang, diiringi kirab budaya dan puluhan ribu massa pendukung, sedari tim pemenang, partai koalisi, berikut relawan.

"Ini sungguh diluar ekspektasi kita. Kita bergandengan tangan satu tujuan, harapan, keinginan, impian, atau cita-cita yang ingin diraih dengan tindakan nyata. Tadi kami berjalanan dari posko kemenangan ke KPU berjalan lancar dan menjadi hiburan masyarakat. Sehingga pesta demokrasi ini dimaknai semua orang harus gembira. Tak ada yang mengintimidasi dan terintimidasi," ungkap Indah.

Lebih jauh perempuan dengan ciri khas kerudung merah itu menambahkan, kedatangannya ke KPU Lumajang, sebagai wujud keseriusan mendaftarkan diri bersama Yudha Adji Kusuma, menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang . Menurutnya, berkas pendaftar dinyatakan lengkap oleh KPU Lumajang.

"Satu, pendaftaran di KPU sudah kami laksanakan. Alhamdulillah oleh KPU secara teknis dibantu Bawaslu Lumajang berkas dinyatakan lengkap," imbuhnya sembari tersenyum.

Sebagai warga negara yang tertib dan patuh terhadap undang - undang, ujar Indah Amperawati, tahapan pendaftaran merupakan suatu tahapan yang harus dilaksanakan dan diamanatkan undang-undang.

Pihaknya tidak hanya ingin memenangkan Pilkada Lumajang . Melainkan juga berharap agar proses demokrasi Pilkada 2024 ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan nilai demokrasi.

"Kami juga ingin proses demokrasi Pilkada 2024 di Lumajang ini, berjalan dengan baik kondusif sesuai dengan nilai berdemokrasi," pungkasnya.

Penulis     :   Mas Her

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar