Ibarat Kereta Api Masinis Boleh Berganti Tetapi Trayek Dan Rel Harus Tetap

Foto: Hendy dan Gus Firjoun disaat memberikan arahan ribuan massa
156
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P ) melaksanakan Deklarasi Akbar dengan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Hendy Siswanto – MB Firjaun Barlaman untuk maju di Pilkada Kabupaten Jember pada tahun ini. ( 28/8/2024 ).

Dihadapan ribuan massa yang hadir, Ketua DPC PDI-P Jember Arif Wibowo menunjukkan surat Rekomendasi partainya juga memberikan kartu tanda anggota beserta atribut partai kepada Hendy Siswanto.

“Keputusan Mahkamah Konstitusi ini adalah jawaban dari do’a rakyat seluruh indonesia, bahwa pelaksanaan Pilkada ini benar benar mewujudkan demokrasi yang luar biasa". Ucap Hendy Siswanto juga Bupati aktif dijember.

Lanjut Hendy, Semakin bermartabat dalam berdemokrasi sehingga tidak terburu-buru dan di anggap kotak kosong, Tapi begitu di buka kotak kosongnya muncul 'Gambar Banteng' Dengan disambut yel yel dari massa Lanjutkan -lanjutkan.

"Dan satu hal lagi dalam acara deklarasi akbar ini Hendy Siswanto juga mengajak seluruh keluarganya, yang mana istri dan anak kami bagian keluarga besar PDI-P". Pungkasnya.

Gus Firjoun mengatakan "Semula saya menganggap sudah selesai,kemudian hari demi hari waktu berjalan ternyata ada upaya besar dari mereka yang ada dipusat untuk menskrenario kotak kosong".

"Hati kami saya pribadi bergejolak ini artinya tidak memberikan hak memilih kepada rakyat, upaya kita lakukan, lahiriyah dan batiniah,pintu sudah tertutup hanya PDI-P yang belum menurunkan rekom. Akhirnya mereka boleh menskrenario tapi sekrenario alloh tidak bisa dikalahkan".

Lanjut Gus Firjoun "Betapapun besar menghadang laju perjuangan itu ibarat. 'Kereta Api' Trayek sudah jelas, maka ketika ada halangan kita klakson atau bel tidak mau minggir maka halangan yang ada direl kereta akan kita tabrak".

'Masinis boleh berganti tetapi trayek dan rel harus tetap, tidak boleh berganti dan bergeser". Imbuhnya.

Gus Firjaun adalah putra dari KH Ahmad Siddiq salah satu Ulama kharismatik di Kabupaten Jember yang hadir dengan istrinya.

“Memenangkan Hendy – Firjaun bisa di laksanakan dengan sempurna kami akan melakukan konsolidasi seluruh kabupaten Jember,” kata Arif Wibowo ketua DPC PDIP.

Ahmad Sodik anggota Bapillu PDIP Jember menyampaikan “Agar bisa memenangkan harapan rakyat Jember dan harapan seluruh keluarga besar PDIP untuk segera mengentaskan kemiskinan lima tahun kedepan, dan pada hari kamis Hendy - Firjaun akan kita antarkan daftar ke KPU Jember". Ujarnya.

Penulis     :   Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar