Mantan Bupati Sumenep KH Moh. Ramdlan Siraj Dampingi Paslon Fauzi – Kiai Imam Daftar Cabup dan Cawabup ke KPU

Foto: (tengah) Mantan Bupati Sumenep KH Moh. Ramdlan Siraj saat mengantar Paslon Fauzi – Kiai Imam Daftar Cabup dan Cawabup ke KPU
163
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ulama terkemuka sekaligus mantan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur,  yakni KH. Moh. Ramdlan Siraj, mengantar dan mendampingi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Fauzi – Imam Hasyim ke KPU Sumenep.

Kedatangan pasangan Faham, Fauzi – Imam Hasyim bersama rombongan ke ke KPU dilakukan setelah melakukan istiqasah di asta tinggi yang merupakan tempat peristirahatan para raja raja Sumenep.

Istiqasah yang dipimpin langsung mantan Bupati KH. Moh. Ramdlan Siraj serta diikuti puluhan kiai dan ribuan santri, paslon Fauzi – Imam tampak khusuk mengikuti kegiatan doa bersama itu.

Pantauan di Lapangan, tampak ratusan personil Polres Sumenep serta Kodim 0827 juga disiagakan, untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, ribuan relawan yang ada di luar Asta Tinggi juga tampak khusuk mengikuti kegiatan doa bersama yang dipimpin langsung oleh mantan Bupati.

“Semoga Pak Fauzi dan Kiai Imam menang,” ujar kiai disela sela melaksanakan doa bersama.

Kemudian, setelah selesai memimpin doa bersama di dalam Asta Tinggi di makan raja raja, Kiai Ramdlan Siraj keluar bersama Fauzi -Imam dan memimpin pamungkas doa dengan khusuk.

Lalu, pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH. Imam Hasyim melanjutkan niatnya mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, sebagai calon bupati dan wakil bupati Sumenep pada Pilkada 2024.

KPU Sumenep telah membuka pendaftaran bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumenep sejak tanggal 27- 29 Agustus 2024.

Pasangan Faham, Fauzi – Imam Hasyim didukung oleh 9 partai besar, yakni PKB, PDI-P, Nasdem, Golkar, Demokrat, PKS, Gerindra, PBB, dan partai Hanura.

Penulis     :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar