Diantar Ribuan Pendukung, Paslon Mandat Hari ini Daftar ke KPUD Sampang

Foto : Paslon Mandat mendaftar calon bupati dan calon wakil bupati Sampang ke KPUD Sampang
244
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Ribuan pendukung KH Muhammad Bin Muafi Zaini, dan H. Abdullah Hidayat (Mandat) mendatangi KPUD kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kamis (29/8/2024).

Mereka mendatangi KPUD setempat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Sampang periode 2024-2029.

KH Muhammad Bin Muafi Zaini (Ra Mamak) dan H. Abdullah Hidayat (H. Ab) datang ke KPUD setempat di jalan Diponegoro pada kamis 29 agustus tahun 2024, sekitar pukul 10.10 wib, dan disambut komisioner KPUD dan langsung memakaikan kalung melati.

Paslon Mandat ini diusung oleh koalisi sejumlah partai diantaranya, partai Golkar, PPP, PAN, PDI, PBB, Demokrat, Hanura serta PSI.

Ra Mamak merupakan mantan Anggota DPRD Jawa Timur dan Ketua DPD Partai Golkar Sampang. Sedangkan Abdullah Hidayat adalah mantan Wakil Bupati Sampang dan Ketua DPC PPP Sampang

Setelah menyerahkan berkas ke KPU, Ra Mamak-H Ab menemui awak media di panggung konferensi pers. Mereka sampaikan terima kasih kepada seluruh pendukungnya.

"Terima kasih kepada teman-teman partai yang sudah melengkapi dan bekerja dengan keras dan alhamdulilah semua proses berjalan lancar," kata Kiai Mamak.

Kata dia, pendaftaran ke KPUD ini merupakan awal untuk melangkah demi kemajuan Sampang kedepan lebih baik, lebih sempurna lagi di semua aspek.

"Bila nanti kami diberi amanah untuk memimpin Sampang, kami berusaha untuk bersinergi dengan semua elemen agar Sampang ke depan lebih baik," ungkap dia.

"Kami siap untuk optimalisasi OPD, bersinergi dengan semua lapisan masyarakat untuk kebaikan Sampang ke depan," pungkas dia.

Terpisah, Achmad Hakiki, salah satu tim pendukung Paslon Mandat mengatakan, mobilisasi massa pendukung Kiai Mamak-Mas Ab adalah bentuk dukungan agar keduanya terpilih menjadi pemimpin selanjutnya di Kabupaten Sampang.

"Setelah mendaftar ke KPU, maka tidak ada tujuan lain selain menang. Mandat menang, rakyat senang," ujar putra almarhum H. Sahid Ketapang itu.

Penulis     :   Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar