Mengenal Ayuningtyas Travel Content Creator asal Bekasi

Foto: Ayuningtyas Wulandari
1136
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ayuningtyas Wulandari atau biasa di panggil Ayu adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta Kini menetap di Bekasi.

Ayu cukup di kenal dengan konten-konten seputar travel di Instagram dan TikTok.

Ayu mulai hobi membuat konten-konten di media sosial sejak tahun 2021.

"Gw mulai tuh tahun 2021 tengah tahun itu pas covid yang lagi parah2nya yang jalanan sepi kayak kuburan". Ujar Ayu dalam keterangan tertulis Jumat (13/9/2024).

Sejak tahun 2021, Ayu mulai hobi membuat konten video bertema lifestyle dan travelling. Meski awalnya hanya iseng, akun @ayuningtyas_aurora yang awalnya hanya memiliki seribuan follower itu. Kini jumlah followernya telah mencapai 167k.

"Sebenarnya konten gw Lifestyle, karena masih ambil Job di luar traveling cuma akhir2 ini banyak travelingnya". Tambah Ayu.

Ayu aktif membuat konten-konten bergenre traveling di media sosial instagram yang ia beri nama akun @ayuningtyas_aurora.

Selain aktif di sosial media Instagram ia juga aktif di TikTok dengan nama akun @itsmeiu4.

Berawal dari otodidak kini Ayu berhasil menjadi seorang travel content creator.

"Karena jujur aja gw awalnya gaptek gak tau editing dan lainnya semua otodidak". Kata Ayu.

Pesan Ayu buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Rezeki itu ada karena kemauan bukan hanya kemampuan, Jangan pernah takut untuk coba sesuatu yang baru" Tutupnya.

Penulis     :   Rohmat Yusuf

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, membuktikan komitmennya dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya. Berdasarkan data...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Rapat pleno perdana Pengurus PWI Pusat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) digelar di Jakarta pada Rabu (18/9/2024), tepat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Jajaran Polres Sampang menangkap seorang pria berinisial IK (49), warga Paonjenan Timur, Kecamatan Batu Marmar, kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meresmikan Graha Wiyata MAN Sumenep pada Selasa...

MEMOonline.co.id, Bogor- Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyapa para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta...

Komentar