Rapat Penyambutan Kunjungan Kerja Pangdam 2 Sriwijaya ke Bumi Serasan Seandanan Digelar Terbatas

Foto: Suasana Rapat Koordinasi Persiapan Penyambutan Kunjungan Kerja Pangdam 2 Sriwijaya
952
ad

MEMO online, OKU Selatan  – Dalam rangka persiapan kunjungan kerja (Kunker) Panglima Kodam Dua Sriwijaya Mayjen AM Putranto, yang direncanakan datang ke Bumi Serasan seandanan selama dua hari, Pemkab OKU Selatan sibuk menggelar rapat persiapan.

Kunjungan Pangdam Dua Sriwijaya  AM Putranto, dalam rangka melaksankan Bakti sosial di Kabupaten Oku selatan yang direncanakan tanggal 20 hingga 21 Desember 2017 tersebut, mendapat tanggapan serius pemerintah setempat .

Sehingga, pada Senin (18/12/2017) pemerintah Kabupaten Oku Selatan, menggelar Rapat Terbatas (Ratas), di ruang rapat kantor Bupati, dengan agenda persiapan penyambutan.

Rapat penyambutan kunjungan Pangdam itu di pimpin langsung oleh Plt Sekda Romzie, Dengan melibatkan beberapa kepala  Satuan kerja perangkat Daerah(SKPD) Pemkab setempat.

Juga di hadiri perwira penghubung dari pihak TNI sendiri Mayor Infantri Ihara Warsa SE, Di dampingi beberapa anggota Kodim lain nya dari Kota Baturaja Oku.

Di ketahui jika nanti nya selain akan mengadakan Bakti sosial,Kunjungan Pangdam ini juga untuk melaksanakan program penanaman pohon bersama.

Adapun rute atau tempat yang akan menjadi titik kunjungan Pangdam dalam rangka menggelar bhakti sosial, Di rencanakan di Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah(BPRRT), Tepatnya di Daerah Pusri.

Sedang kan sementara untuk acara penanaman pohon, Akan di laksanakan di Desa Rantau Nipis kecamatan Banding Agung Ranau.

Kepala Bagian Humas Protokol Sekda Pemerintah Oku selatan Jos Akherman, Saat dibincangi MEMO online.co.id di ruang kerjanya, Membenarkan akan ada nya rencana kunjungan Pangdam Dua sriwijaya di kabupaten Oku selatan pada tanggal 20 hingga 21 Desember 2017 nanti.

Menurut Jos, pemerintah OKU Selatan siap memfasilitasi kunjungan pangdam ke daerah ini,”Sesuai hasil rapat tadi, pemkab Oku Selatan siap mensukseskan kegiatan acara  bakti  sosial dan penanaman pohon oleh pangdam tesebut di kabupaten kita ini” pungkas Jos. (Jum/Syawal)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar