Jelang Porprov Jatim 2019, Askap PSSI Sumenep Mulai Seleksi Atlet Berbakat

Foto: Seleksi atlet terbaik sumenep
1060
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2019, Asosiasi Kabupaten (Askap) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai melakukan seleksi atlet, Rabu (21/11/2018).

Sementara seleksi pemain tersebut dilakukan Askap PSSI Sumenep, di lapangan Mitra FC, di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep.

Seleksi tersebut diikuti oleh 300 pemain dari 40 club sepak bola yang ada di Kabupaten Sumenep.

Sedangkan dari 300 orang pemain yang mengikuti seleksi itu, akan dipilih 25 orang  pemain terbaik, untuk diikutkan dalam Porprop Jatim 2019.

"Kami butuh 30 pemain, tapi karena di Perssu sudah ada lima pemain senior, maka seleksi kali ini kami ambil 25 pemain," kata  Hairul Anwar, Ketua Askap PSSI Sumenep.

Hairul mengaku akan memprioritaskan pemain lokal dibandingkan pemain luar yang akan bergabung di Perssu. Karena dirinya menginginkan putra Sumenep menjadi pemain sepak bola bertalenta.

Namun, sebelum bergabung dengab Perssu Sumenep, pemain dari hasil seleksi itu akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur. "Ini juga kita persiapkan untuk Porprov dan Pra Porprov 2019," Tambahnya.

Bahkan Hairul Optimis dengan diadakannya seleksi pemain-pemain berbakat itu, mampu membawa Persu Sumenep kedepan untuk Promosi ke Liga 2 dan menjadi juara di Porprov Jatim 2019 Cabang Sepak Bola.

"Jadi yang terpilih nanti ini adalah talenta-talenta terbaik, harapannya nanti biasa membawa nama baik Sumenep dan juara di Porprov," pungkasnya. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar