Dihantam Vixion Dari Arah Berlawanan, Pengendara Mio J di Sumenep Kritis

Foto: Pengendara Mio J saat akan dibawa ke rumah sakit
2820
ad

MEMO Online.co.id, Sumenep – Kecalakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (21/01/2018) sekitar  pukul 12.20 WIB.

Seorang perempuan yang diperkirakan berusia 42 tahun, dan mengendarai sepeda motor Mio J Nopol M 4819 WE mengalami kecelakaan di Jalan Trunojoyo, tepatnya di Desa Gadungan, Kecamatan Batuan, atau sebelah barat Pom Bensin depan STKIP PGRI Sumenep.

Akibatnya perempuan tersebut kritis, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep.

Sebagaimana informasi yang dihimpun media di lapangan,  kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Mio J Nopol M 4819 WE melaju santai dari arah selatan.

Namun, sesampainya sebelah barat Pom Bensin tepatnya depan STKIP PGRI Sumenep, pengendara Mio J hendak belok kanan dengan maksud hendak membeli bensin.

Tapi karena dia kurang hati-hati, dan tidak menoleh dulu ke arah utara saat mau belok kanan, maka pengendara Mio  J tersebut  dihantam pengendara Vixion dengan Nopol M 4185 WI yang melaju kencang dari arah utar.

“Akibatnya kedua korban terjatuh, dan satu diantaranya kritis,” kata Rahman (36), pengendara motor yang sempat menolong korban.

Meski identitas keduanya tidak diketahui secara pasti, namun dua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu berasal dari Kecamatan Rubaru.

“Kalau korban yang perempuan, berasal dari Desa Mandala Rubaru, tapi saya tidak persis namanya. Sedangkan yang pengendara Vixion atau yang laki-laki, juga berasal dari Rubaru, Cuma nama dan desanya, juga saya tidak tahu,” paparnya.

Sementara pengendara lain yang juga berada di lokasi kejadian, mengatakan jika pengendara yang terlibat kecelakaan itu, adalah karyawan rokok Gudang Garam.

"Korbannya itu pegawai gudang garam yang perempuan, kalau yang laki-laki itu ingin menjemput istrinya yang juga bekerja di Gudang Garam rokok," Jelas Sale (40), saat dimintai keterangan di tempat kejadian. (Hendra/diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus mengembangkan Sistem Informasi Keselamatan...

MEMOonline.co.id, Bali- Di era digital yang semakin maju, kehadiran content creator menjadi salah satu pilar penting dalam dunia kreatif. Gussdian,...

MEMOonline.co.id, Sampang- S inisial (54), seorang perempuan warga desa Blu'uran, kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur...

Komentar