SMK Tridaya Bekasi Menerima Sertifikat Penghargaan Dari Kemenristek RI

Achmad Fahrurrozziq, S.Pdi Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi,menerima penghargaan di acara Award Night 2018 di Hotel Aston Jakarta.
1927
ad

Memoonline.co.id, Jakarta - SMK Tridaya Bekasi Kabupaten Bekasi, menerima sertifikat penghargaan sebagai pengelola ‘Pendidikan Indonesia  Terbaik’ dari Lembaga Pusat Record Indonesia yang bekerja sama dengan Kemenkop dan UKM serta Kemenristek RI di Hotel Aston Priority, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/2/2018) malam.

Acara Penghargaan oleh Lembaga Pusat Record Indonesia yang dikemas dalam acara Award Night tahun 2018 ini khusus memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Perusahaan/ Dunia Usaha juga Bidang Pendidikan.

Hadir dalam acara, Staf ahli dari Kemenkop dan UKM, para pemimpin/ perwakilan dari dunia usaha serta dari dunia pendidikan.

Sertifikat Penghargaan yang diberikan oleh Lembaga Pusat Record Indonesia kepada pihak SMK Tridaya Bekasi Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi ini berdasarkan prestasi gemilang Sekolah/ Kepala Sekolah dalam memajukan dunia pendidikan tingkat SMK di Kabupaten Bekasi. Baik itu peningkatan dalam hal kualitas maupun kuantitas pemberian materi pembelajaran kepada siswanya diera kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi yang semakin pesat.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi, Achmad Fahrurrozziq, S.Pdi, ketika menerima Sertifikat Penghargaan sebagai Pengelola Pendidikan Indonesia terbaik, mengucapkan rasa syukur dan  terimakasih atas penghargaan yang diterima.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini dan akan memberikan kualitas pendidikan yang terbaik kepada semua siswa sehingga  akan menghasilkan lulusan-lulusan yang terbaik pula,”ucapnya.

Dengan demikian, Fahrurrozziq menjelaskan, lulusan-lulusan dari SMK Tridaya Bekasi kedepannya mempunyai daya saing  sekaligus lebih mudah  mencari lapangan pekerjaan sesuai bidangnya masing-masing.

“Jadi SMK Tridaya Bekasi menghasilkan lulusan terbaik sesuai permintaan pihak perusahaan yang sudah menjalin kerjasama dan dengan demikian akan saling menguntungkan,”jelasnya.

Lebih lanjut, Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi yang ramah ini menjabarkan, dengan diterimanya sertifikat penghargaan dari  Lembaga Pusat Record Indonesia oleh SMK Tridaya Bekasi sebagai Pengelola Pendidikan Indonesia terbaik bersama empat sekolah lainnya, akan menambah nilai dan kepercayaan lebih kepada pihak sekolah dari perusahaan-perusahaan yang sudah terjalin kerjasama dengan SMK Tridaya Bekasi.

“Dengan diterimanya sertifikat penghargaan sebagai Pengelola Pendidikan Indonesia terbaik ini semoga akan menambah kepercayaan terhadap SMK Tridaya Bekasi dari perusahaan-perusahaan yang juga ikut hadir pada acara Award Night 2018 malam ini, tutup Fahrurrozziq. (Bam/Diens)
 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Keresehan warga Jember khususnya kaum Hawa terjawab sudah ketika Polisi bergerak cepat mengamankan seorang yang diduga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Proyek rehabilitasi gedung SMPN II Pasongsongan terpaksa dihentikan setelah ahli waris pemilik lahan, Taufik, melakukan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kasus persetubuhan anak dibawah umur dengan terdakwa Mistur warga Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo, memasuki sidang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Poli Onkologi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui BKPSDM resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun...

Komentar